22 Atlet IOF Pengda Lampung Ikuti Ajang Fornas di Sumsel

WAY KANAN (ISN) – Sebanyak 22 atlet Indonesia Off Roader Federation (IOF) Pengurus Daerah (Pengda) Lampung, mengikuti Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) yang akan diselenggarakan di Sumatera Selatan (Sumsel) pada 1-7 Juli 2022 mendatang.

Ketua IOF Pengda Lampung, Ali Rahman mengatakan, IOF Pengda Lampung yang sudah tergabung dalam Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) telah menyiapkan atlet.

“IOF Pengda Lampung, menyiapkan 22 atlet dengan 11 unit kendaraan, untuk mengikuti Fornas ke-VI di Sumsel pada 1-7 Juli mendatang,” kata Ali Rahman saat ditemui di lokasi sirkuit Tebing Selumbu Kabupaten Way Kanan, Rabu (22/06/2022).

BACA JUGA: Silaturahmi Kamtibmas, Kapolsek Terbanggibesar Sambangi Tokoh Agama Kampung Karangendah
Dijelaskanya, masing-masing atlet akan mengikuti seluruh kelas yang dilombakan dalam ajang Fornas yakni, Kelas 1000 Firdaus boy, Sayadi AS, okvan. Kelas under, Galang Putra Rahman, Prabu Bungaran. Kelas Upper Anca, Khadafi, romli dan budi, Kelas FFA Hari S dan Kiki.

Ia mengatakan, target IOF Pengda Lampung, adalah meraih medali disetiap kelas Fornas. Karena, semua atlet pernah mencicipi juara di event nasional.

BACA JUGA: Kapolres Tubaba Resmi Jadi Warga Adat Lampung Panaragan Gelar Tuan Pati Negara
“Saya ucapkan, selamat mengikuti Fornas ke-VI kepada semua atlet. Semoga dapat mengharumkan nama Lampung dengan meraih medali, dan yang pastinya tetap jaga sportifitas,” pungkasnya.

Loading