Pemprov Lampung Sambut Baik Kerjasama dengan KPPU Demi Ciptakan Iklim Persaingan sehat

BANDAR LAMPUNG (ISN) –  Pemerintah Provinsi Lampung menyambut baik kerjasama dengan Komite Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Wilayah II demi menciptakan iklim persaingan usaha yang sehat melalui pencegahan dan penegakan hukum persaingan usaha di Provinsi Lampung.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto saat menerima audiensi dari KPPU Wilayah II, di Ruang Kerja Sekretaris Daerah, Kantor Gubernur, Bandarlampung, Rabu 22/01.

“Kami sangat menyambut baik kerjasama ini guna mendukung Pencegahan dan Penegakan Hukum Persaingan Usaha serta Dukungan Pengawasan Kemitraan di Provinsi Lampung,” ujar Fahrizal.

Kerjasama ini diharapkan selain menciptakan iklim persaingan yang sehat juga menciptakan kesempatan berusaha yang sama bagi semua pelaku usaha sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi khususnya di Provinsi Lampung.

Dalam kesempatan itu, Kepala Kantor KPPU Wilayah II Wahyu Bekti Anggoro menjelaskan pihaknya melakukan audiensi dalam rangka meningkatkan silaturahmi serta meningkatkan hubungan dan kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Lampung.

“Kami beraudiensi dalam rangka meningkatkan silaturahmi, sekaligus meningkatkan hubungan dengan Pemerintah Provinsi Lampung. Sehingga kedepannya dapat menjalankan tugas dengan sebaik mungkin,” jelas Wahyu.

Menurut Wahyu, pihaknya akan mendukung Pemprov Lampung dalam proses asistensi kebijakan pemerintah sehingga dapat terus berjalan di koridor persaingan usaha yang sehat.
“KPPU akan membuka pintu komunikasi seluas-luasnya untuk Pemprov Lampung dalam upaya harmonisasi kebijakan pencegahan dan penegakan hukum persaingan usaha di Provinsi Lampung, sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi khususnya di Provinsi Lampung,” ujar Wahyu Bekti Anggoro.

(mdsnews*)

 295 total views,  1 views today

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.