Adakan Kunjungan Ke Kodim 0427/Way Kanan, Ini Harapan Kadis Koperasi dan UKM Kabupaten Way Kanan

Waykana (ISN) – Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Way Kanan Way Kanan Drs. Rinaldi, M.M melalui Sekdis koperasi dan ukm Ir. Edyansah., M.M melakukan kunjungan ke Kodim 0427/Way kanan dalam rangka silaturahim dan perkenalan, Rabu (06/07/2022) .

Kedatangan Dinas Koperasi dan UKM di sambut hangat Komandan Let kol inf charluly Rudi Jatmiko dan Ny. Nina Rudi Jatmiko yang baru di lantik kemarin.

Sekdis koperasi dan ukm Ir. Edyansah., M.M dalam kunjungannya berharap untuk melanjutkan pembinaan kepada ibu-ibu persit pelaku ukm yang ada di lingkungan kodim way kanan.

“Semoga kunjungan ini selain menjadi ibadah, juga dapat mempererat silaturahmi dan menjaga keutuhan di bidang UMKM di lingkungan sekitar kodim,” Ujar Sekdis Koperasi dan UKM

Di sela – sela perbincangan, Dinas Koperasi dan ukm kab way kanan juga memberikan bantuan berupa kemasan untuk dapat di gunakan pelaku usaha jenis makanan.

“Kami berharap dengan ada nya pembinaan ibu-ibu persit lebih semangat lagi dalam berusaha di harapkan untuk bisa membantu ekonomi keluarga,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kunjungan dan pembinaan koperasi dan ukm, Bp Junaidi.S.sos., M.M sebagai kepala bidang ukm, ibu Risda Nurliyanti.SE., M.M., sebagai kepala bidang pemberdayaan dan pengembangan koperasi, Fauzan Fuadi PK2UKM provinsi lampung, eko siswanto dan Alvina dama yanti PK2 ukm kab. Way Kanan.

Loading