Ananda H. Toni Eka Chandra Lulus Seleksi Masuk Taruna Akpol

BANDAR LAMPUNG (ISN) – Muhammad Faiz Akbar yakni ananda dari Loyalis Golkar Lampung, H.Tony Eka Candra dinyatakan lulus dan masuk dalam jajaran tujuh orang Akpol Taruna-Taruni Asal Polda lampung 2019, pada tahap akhir seleksi 250 orang calon Akpol 2019 Se-Indonesia.

Kabar baik ini disampaikan langsung oleh H Tony Eka Candra dari kota semarang melalui pesan dari kota Semarang saat menemani anaknya saat pengumuman kelulusan dari Panitia Pusat (Panpus) seleksi Calon taruna Akpol 2019.

“Alhamdulillah Ananda MUHAMMAD FAIZ AKBAR lulus dan terpilih menjadi Taruna Akademi Kepolisian (AKPOL) Tahun 2019,”Ujarnya mealui pesan Whats App,”Minggu Siang (28/07/2019).

Muhammad Faiz Akbar
Menyambut kelulusan ini ayahanda Muhammad Faiz Akbar yakni, H Tony Eka Candra mengucapkan terimakasih atas doa para sahabat, teman, kerabat dan unsur organisasi serta seluruh masyarakat yang telah turut mendoakan keberhasilan anaknya.

“Terima kasih banyak kepada saudaraku semua, atas bantuan dan dukungan do’a yang dipanjatkan kepada allah SWT, untuk kelulusan dan terpilihnya ananda Muhammad Faiz Akbar menjadi taruna akademi kepolisian (akpol) tahun 2019,”Kata Ketua Tim Pemenangan Gubernur Lampung Arinal-Nunik Ini.

Diketahui, Muhammad Faiz Akbar dinyatakan lulus pada Minggu siang di Semarang oleh Panitia Pusat (Panpus) seleksi Calon taruna Akpol 2019, dimana penguuman itu merupakan tahap seleksi akhir, nama Akbar turut mengharumkan nama Lampung setelah berhasil masuk dalam jajaran 250 orang terpilih se-Indonesia. (Metropolis)

 311 total views,  1 views today