Andi Surya Sesalkan Patung Gajah Menyerupai Tikus Di Lampung Timur

Lampung Timur (ISN) – Mendapat kabar ada proyek pembuatan dua patung gajah yang telah selesai pengerjaannya. Apa lacur, patung gajah itu kurus dan kabarnya mirip tikus, tempatnya di perbatasan Kota Metro dengan Lampung Timur, sebut Andi Surya, Senator Lampung.

“Saya sedih melihat foto patung gajah yg dikirim ke saya, seolah-olah orang Lampung nggak becus ngurus Gajah di Way Kambas, Lampung Timur”. Sesal Andi Surya.

Apa Satker Pemkab Lampung Timur yang mengerjakan proyek patung ini tidak melakukan tender sehingga ketika diajukan gambar rencana tidak melakukan telaah dan komparasi, tanya Andi Surya.

“Saya perhatikan lama-lama mirip patung tikus ya. Anggaran proyek kabarnya 600 juta Rupiah, banyak juga ya. Kalau saya yang ngerjain barangkali cukup dengan dana 200 juta sudah jadi”. Urai Andi Surya.

“Agar Pemkab Lamtim nggak malu, baiknya patung ini dibongkar, direvisi, atau dibuat baru, lalu yang mengerjakan proyek ini diusut. Malu saya sebagai orang Lampung ada patung gajah mirip tikus ini”. Tutup Andi Surya. (TeAm)

Loading