Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil VII Adakan Banyak Kegiatan Sosial

LAMPUNG TENGAH (ISN) – Bagikan Sembako, Masker dan Handsanitizer sekaligus serap aspirasi masyarakat, Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil VII Kab. Lampung Tengah, Dra. Jauharoh Haddad. MM lakukan kegiatan reses dan berikan edukasi pencegahan virus Covid-19 kepada warga di empat titik yaitu Bandar Jaya, Yukum Jaya, Palis dan Kampung Terbanggi Besar.Sabtu(16/05).

Dalam resesnya tersebut, Dra. Jauharoh menjelaskan betapa pentingnya saat ini dalam menjaga kebersihan dan jarak dalam bermasyarakat, karena sesuai dengan anjuran dari pemerintah selama kita menghadapi pandemi covid-19 sangatlah penting dalam melakukan pysichal distancing.

“Ibu-ibu sekarang harus peduli dan selalu ingat untuk menjaga kebersihan, misalnya Ibu-ibu habis dari pasar, itu pastikan ibu megang sayuran, bersentuhan dengan orang lain, nah itu Ibu-ibu sehabis dari pasar harus langsung mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir dan meleps baju untuk segera dicuci jangan di pakai lagi.” ujarnya

Dra. Jauharoh berharap, kegiatan resesnya ini dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19 yang saat ini membuat banyaknya kegiatan masyarakat yang menjadi terbatas, terkhusus bagi golongan masyarakat menengah kebawah yang dirasa sangat terdampak dengan adanya pandemi ini.

“Semoga dengan edukasi dan sedikit sembako yang saya berikan kepada masyarakat pada hari ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat, dan semua aspirasi dari masyarakat sudah saya catat, nantinya akan kita tindak lanjuti agar apa yang menjadi keluhan dan keinginan masyarakat kita bisa cepat terwujud.” pungkasnya.(Tj)

 274 total views,  1 views today