Angin Puting Beliung Rusak Rumah Warga Desa Iso Mukti

MESUJI (ISN) – Angin puting beliung robohkan puluhan atap rumah warga Iso Mukti, Kecamatan Rawa Jitu Utara Kabupaten Mesuji, Rabu  (15/07).

“Akibat angin puting beliung tersebut puluhan atap rumah warga terbang seperti layang layangan di karenakan anginnya begitu kencang”, jelas Wok selaku masyarakat Iso Mukti

Lanjutnya, mereka berharap kepada pemerintahan kabupaten Mesuji untuk dapat memberikan bantuan pada korban bencana, sehingga dapat mengurangi beban yang ada.

” kami selaku masyarakat Desa Iso Mukti berharap kepada pemerintah daerah Kabupaten Mesuji maupun pemerintah Desa Iso Mukti, agar kiranya bisa membantu meringan kan beban kami selaku masyarakat yang terkena musibah angin puting beliung tersebut,

Alhamdulilah di dalam kejadian tersebut kami selaku masyarakat Iso Mukti tidak ada satupun yang mengalami korban jiwa, hanya atap rumah kami saja yang mengalami kerusakan, ” terangnya.

terlihat di lokasi beberapa bangunan rumah masih rusak berserakan akibat di terjang angin puting beliung. Diperkirakan kerugian masyarakat yang tertimpa musibah itu mencapai puluhan juta rupiah.

Warga masyarakat Iso Mukti berharap agar dari peristiwa angin puting beliung tersebut yang menimbulkan korban materi kiranya ada perhatian juga dari pemerintah daerah setempat. (Renol)

 417 total views,  1 views today