Apel Rutin Pemkab Lampung Utara di Pimpin PJ.Sofyan

 

LAMPUNG UTARA (ISN)– PJ.Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Utara sofyan. SP.MM, memimpin apel rutin dilingkungan Pemkab setempat, Kamis (30/1/2020). Seperti biasanya, upacara yang dilaksanakan di Lapangan Pemerintahan Daerah itu, diikuti para Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, serta seluruh staf Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Lampung Utara.

Dalam amanatnya,Sofyan meminta kepada segenap peserta apel dan seluruh unit kerja yang hadir, agar semakin mengedepankan kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas serta loyalitas yang tinggi.

“Demi terwujudnya tata pemerintahan yang baik di Kabupaten Lampung Utara, saya mengimbau agar seluruh Aparatur Sipil Negara dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” jelas Sofyan.

Disamping itu,Sofyan yang juga menjabat sebagai Kepala dinas Pertanian Lampung Utara ini mengingatkan, sebagai aparatur pemerintah yang menjalankan roda pemerintahan diperlukan adanya ASN sebagai unsur Aparatur Negara yang bermental baik, berwibawa, berdaya guna, berhasil guna, bersih, bermutu tinggi, dan sadar akan tanggung jawabnya untuk menyelenggarakan tugas pemerintahan.

(fran)

 329 total views,  1 views today