Babinsa Kelurahan SIdodadi Lakukan Patroli Di Pasar Koga

Bandar Lampung (ISN) – Babinsa Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Kedaton, Koramil 140-06/Kedaton, Serda Guratno bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Tingkat Kelurahan Sidodadi melaksanakan giat patroli bersama di Pasar Koga, pada Sabtu (1/5/2021) pagi.

Guratno mengatakan, bahwa giat patroli bersama ini rutin dilakukan untuk menghimbau kepada para pedagang dan pembeli yang tidak memakai masker agar selalu menggunakan masker. “Kami menghimbau pedagang dan pembeli apabila melakukan aktifitas di luar rumah agar menggunakan masker,” ujarnya.

Dikatakan Guratno, dalam giat tersebut tim juga membagikan masker ke pada para pedagang dan pembeli yang tidak menggunakan masker,agar selalu mematuhi Prokes Covid -19, sesuai edaran dari walikota Bandar Lampung.

“Giat ini bertujuan agar warga bisa sadar betapa pentingnya mengikutin himbauan yang di sampaikan, dan tetap mematuhi prokes yang sudah ditetapkan pemerintah, guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. Khususnya di wilayah Kelurahan Sidodadi, “tegasnya. (*)

Loading