Bantu Korban Bencana Tsunami Lampung -Banten RAPI Lambar Galang Dana.

Lampung Barat, (ISN) – Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah VII Lampung Barat (Lampung Barat), lakukan penggalangan dana di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Kembahang Kab. Lampung Barat,Kamis (27/12/2018).

Berbekal kardus disertai spanduk yang bertuliskan RAPI Peduli tsunami Lampung Selatan Dan Banten, mereka menghampiri setiap pengendra yang sedang mengisi bahan bakar minyak, yang ada di SPBU Kembahang Lambar.
Penggalangan dana yang dilakukan oleh anggota RAPI tersebut Peduli Korban tsunami Lampung Selatan sebagian daerah Provinsi Banten.

Menurut salah seorang anggota RAPI menerangkan kegiatan ini untuk membatu para korban yang terdampak tsunami (22/12/18).
“.Kami berharap yang yang kami lakukan bisa mengurangi beban yang di tanggung oleh korban yang selamat.”ungkap Rifa’i anggota RAPI

Pihaknya menjelaskan bahwa,kemarin dari pagi sampai sore hari sudah berhasil mengumpulkan dana sebesar 5.175.000 (Lima Juta Seratus Tujuh Puluh Lima Ribu ) Rupiah

Sementara itu,Ketua RAPI Lambar Drs. Ismet Inoni MM (JZ 08 HII) mengatakan, aksi penggalangan dana tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap para korban di Lampung Selatan dan sebagian di Provinsi Banten, serta nntiny akan disalurkan melalui Dinas Sosial Lambar.

“pengalangan dana ini merupakan bentuk kepedulian anggota RAPI kepada saudara kit yang terdampak tsunmi di Lamsel dan Banten kemudian uang dari hasil penggalangan dana ini nantinya akan disalurkan ke Lamsel dan Banten melalui Dinas Sosial (Dinsos) Lambar,” kata Ismet Inoni Kepada media ini.

Dia berharap, bantuan yang diberikan dapat meringankan beban korban tsunmi yang ada di Lamsel dan Banten. (MDSNews)

Loading