Basarnas Lamsel Evakuasi Mayat Laki- Laki

Lampung Selatan (ISN) – Basarnas Kabupaten Lampung Selatan evakuasi Mayat Laki Laki Asal Pati Jawa Timur,Sabtu malam minggu (27/10)

Dari unggahan  setatus Sebuah Akun Facebook  bernama Kim Banding,menyampaikan bahwa Basarnas Kabupaten Lampung Selatan sedang mengevakuasi penemuan mayat laki laki  di pulau setiga,yang di ketahui dari keluarga berasal dari Pati Jawa Timur yang di evakuasi di Pelabuhan Dermaga Canti pada pukul 23.15 Wib.

“penemuan manyat laki laki asal pati jawa timur dipulau sebuku,menurut infoemasi dari keluarga korban jatuh dari kapal ferry (penumpang) sekarang mayat sedang di evakuasi oleh Basarnas di Pelabuhan Canti Desa Canti Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan” tulisnya .

Dalam statusnya terdapat sebuah komentar dari akun Facebook bernama Sanah Amel Yang menanyakan “sekarang sudah ada di mana,keluarganya udah ada belum” tanya sanah.

Kim banding  merespon cepat peetanyaan amel dengan jawaban “kemungkinan dibawa kerumah Sakit Bob Bazar Kalianda, keluarga korban sudah ada dari tadi ” jawab Kim Banding.

Diketahui Sampai berita ini keluar,mayat yang ditemukan di bawa tim basarnas memakai mobil ambulan di dampingi oleh keluarganya, katanya. (MDSnews/ red)

Loading