Belum Genap Dua Bulan Menjabat, Kapolres Tubaba Ungkap 10 Kasus

 

TULANGBAWANG BARAT (ISN) – Untuk meciptakan Situasi keamanan dan kenyamanan di tengah masyarakat Wujud komitmen dan Tanggung jawab yang diutamakan oleh Kapolres Tulang Bawang Barat (Tubaba) dalam mengemban Amanah Tugas mengayomi dan memberikan pelayanan yang prima di wilayah Hukum mapolres Tubaba.

Belum genap dua Bulan menjabat Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman di daerah Bumi Ragom sai mangi wawai, sudah berhasil mengungkap 10 kasus dari berbagai Tindak pidana kejahatan melawan hukum.

Dikatakannya bahwa pihaknya bersyukur berkat kekompakan personil berhasil mengungkap berbagai kejahatan.

” Alhamdulilah Berkat kekompakan dan kerja keras Segenap jajaran Polres Tubaba, secara berjenjang kita sudah berhasil ungkap ada 10 kasus perkara tindak pidana dan sejumlah Barang Bukti (BB) yang Berhasil diungkap dalam kurun waktu 45 hari,” katanya saat menggelar exspose perkara pada Selasa, (31/12).

Ditambahkannya juga bahwa dalam kurun waktu 45 hari tersebut,pihaknya telah berhasil mengamankan berbagai barang bukti kejahatan.

” Yang berhasil kita amankan, 20 unit kendaraan roda dua berbagai merek,1 kurungan ayam,dan senjata tajam, Narkoba jenis sabu seberat 0,6 gram, serta uang sebesar 10 juta rupiah, dan 50 juta rupiah masih dalam pengejaran, maka total keseluruhan sebanyak 10 kasus tindak kejahatan berhasil kita ungkap,” katanya.

Tak hanya itu pihaknya bersama personil telah mengamankan sebanyak 8 orang tersangka tindak pidana.
pihaknya juga mengajak segenap lapisan masyarakat di sembilan kecamatan dan 93 Tiyuh (Desa) dapat mendukung pihak polres Tubaba, dalam menciptakan situasi keamanan.(putra/fran)

 621 total views,  1 views today