Bhayangkari Lampung Utara Gelar Anjangsana Sambut HUT YKB Ke- 40

LAMPUNG UTARA (ISN) – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke 40 tahun 2020, hal tersebut dijadikan momentum oleh pengurus Bhyangkari Cab. Lampung Utara untuk peduli sesama dengan menggelar Anjangsana, Rabu (26//2/2020).

Kegiatan peduli kemanusiaan tersebut dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cab. Lampung Utara Ny. Ria Bambang Yudho Martono dengan didampingi Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M,Si. dan para pengurus Bhayangkari Cab. Lampung Utara.

Dalam kegiatan ini, Bhayangkari Cab. Lampung Utara melakukan anjangsana ke kediaman ibu Maritasari yang mengalami sakit kanker payudara istri dari bapak Suratno S.pd (guru SMP Bhayangkari) di jalan Kurnia 7 Kotabumi selatan.

Selanjutnya rombongan mendatangi ke kediaman Ibu Suryati (60) di Gapura Kotabumi kota mengalami struk total yang merupakan istri dari Purnawiran Bripka Nur Samsul Yahdi.

Dalam kesemptan tersebut Ketua Bhayangkari Cab. Lampung Utara menyampaikan kedatanganya untuk bersilaturahmi, memberikan tali asih dan suport kepada Ibu Maritasari dan Ibu agar untuk tetap tabah dan terus melakukan pengobatan demi kesembuhan.

“Bentuk bantuan dan santunan ini memang tidak seberapa jumlahnya tapi saya harap bisa menjadi penyemangat bagi Ibu Maritasari dan Ibu Suryati serta keluarga semoga selalu diberikan kesabaran serta kekuatan dalam menjalaninya,” kata Ny. Ria Bambang Yudho Martono.

(Rls Hms)

Loading