BLT-DD 2020 Desa Sungai Sidang Tersalurkan  Ke-176 KK Penerima Manfaat

MESUJI (ISN) – Pemerintah Desa Sungai Sidang kecamatan Rawa Jitu Utara kabupaten Mesuji, salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD) tahun anggaran 2020 ini,  kepada 176 kepala keluarga (kk) penerima manfaat yang penyerahannya di pusatkan di kantor Desa Sungai Sidang setempat, Jumat (29/05).

Kegiatan Penyaluran BLT di hadiri langsung oleh  kepala desa  Sungai Sidang Gunarmadi, di saksikan Kapolsek Rawa Jitu AKP Angga, Babinsa, Sekcam, serta para penerima manfaat.

Kepala Desa Sungai Sidang, Gunarmadi. Mengatakan bahwa sebanyak 178 KK Penerima manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) berupa uang tunai 600 perbulan.

“ hari ini kami sudah salurkan 176 KK yang di salurkan di kantor Desa, kecuali untuk lansia dan sakit, itu kami antarkan ke rumahnya masing masing, ” ucapnya.

Lanjut dikatakan bahwa bantuan ini untuk meringankan beban warga yang kurang mampu akibat dampak wabah covid-19, olehnya itu melalui bantuan BLT ini saya berharap bisa bermanfaat bagi warga yang kena Dampak Covid-19.

Gunarmadi menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat Desa Sungai Sidang, untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, jaga jarak, hindari keramaian dan selalu pakai masker, selain itu untuk sementara hindari bepergian ke Daerah utamanya ke daerah zona merah sampai suasana kembali aman dari covid-19.

“ Mari kita berdoa kepada Allah SWT, semoga kita semua dilindungi dari wabah virus corona covid-19 ini dan semoga cepat berlalu, ” Ujar Gunarmadi kades Sungai Sidang. (Renol)

Loading