Blues Caffee Tawarkan Open Table Secara Gratis

Bandarlampung (ISN) – Blues Caffee adalah sebuah tempat santai yang bisa di nikmati semua kalangan yang mana Blues Caffee sendiri telah berdiri sejak dua bulan. Walaupun bisa dibilang baru tetapi Blues Caffee tidak kalah jauh dengan Caffe Kopi pada umumnya di luar sana.

Blues Caffee sendiri terletak di Jl. Sultan Agung Wayhalim Permai, Kota Bandarlampung yang tepatnya di samping Transmart Lampung buka dari pukul 11.00 sampai dengan 21. 00 Wib.

Usut punya usut Blues Caffee sendiri memiliki Konsep Open Table yang mana Khusus untuk para pengunjung yang ingin belajar Ilmu Kopi atau meracik Kopi menjadi Barista, tidak tanggung-tanggung Blues Caffee sendiri akan memberikan ilmu tersebut secara gratis.

Sarul salah satu pengelolaan Blues Caffee mengatakan, sebelumnya kenapa kami memberikan nama Blues karena terkhusus kami menyukai Musik Blues yang mana dalam Musik-musik Blues tersendiri memiliki suatu arti dan rasa yang dalam. Maka dari itu kami memberikan nama Blues Caffee sekaligus kami ingin berkumpul juga dengan para pengunjung yang memiliki satu rasa dengan kami menyukai musik-musik Blues sambil menikmati secangkir kopi.

“Disini juga tidak hanya bisa berbagi ilmu untuk belajar tentang kopi tetapi bisa sharing berbagai hal, dengan santai dan enjoy, ” ungkapnya.  Jum’at, (18/11/22).

Selanjutnya, terkait menu yang kami tawarkan juga tidak terlalu menguras kantong bagi pengunjung, terkhususnya untuk para mahasiswa atau pelajar yang ingin menikmati kopi kami justru sangat bisa, kopi yang ada di kami kelas Premium yang mana kami menggiling sendiri.

Menu & Harga  Blues Caffee (Best Menu Premium)
1. Americano  (10 ribu rupiah)
3. Long Black (10 ribu rupiah)
3. Vanilla Latte (15 ribu rupiah)
4. Hazeinut (15 ribu rupiah)
5. Caramel Latte (15 ribu rupiah).

Blues Caffee (Favorit Menu)
1. Robusta Lampung Tubruk (6 ribu rupiah)
2. House Blend Tubruk (7 ribu rupiah)
3. Arabica Tubruk (8 ribu rupiah)
4. Vietnam Drip (10 ribu rupiah)
5. V 60 (15 ribu rupiah).

Blues Caffee (Signature Menu)
1. Hot Australia Macchiato Manual Brew (15 ribu rupiah)
2. Hot Piccolo Latte Art (15 ribu rupiah)
3. Hot Green Tea Marsmallow (15 ribu rupiah)
4. Caffe Mocha Ice (15 ribu rupiah)
5. Lyche Presso/Dari Lyche Ice (15 ribu rupiah), dan masih banyak lagi lainnya.

“Selain bisa berbagi ilmu untuk pengunjung juga kami menyediakan Karaoke’an yang mana jika pengunjung ingin bernyanyi kami sediakan untuk para pengunjung, ” pungkasnya. (Red)

Loading