BPK Provinsi Lampung Serahkan Bantuan Korban Tsunami di Lamsel

Lampung Selatan (ISN) – Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Kantor Perwakilan Provinsi Lampung, Kisyadi memberikan bantuan untuk korban tsunami Lampung Selatan, di Posko Logistik Rumah Dinas Bupati.

Kisyadi yang datang beserta jajarannya menyerahkan bantuan untuk para korban tsunami berupa pakaian seragam sekolah untuk tingkat SD, SMP dan SMA untuk putra dan putri masing-masing 25 stel, 15 kompor gas beserta regulator dan 15 tabung gas ukuran 3 kg.

Penyerahahan bantuan diterima langsung oleh Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, didampingi Sekertaris Daerah Fredy, SM, Inspektur Kabupaten, Joko Sapta serta Kepala Dinas Sosial, Dulkahar.

“Terima kasih Pak Kisyadi, beserta jajarannya, bantuan ini akan kami salurkan kepada mereka yang membutuhkan,” ucap Nanang, Rabu (16/1).

Ditempat yang sama, Manager PT. Indonesia Comnet Plus (ICON+) Perwakilan Lampung, Bhijanta Wyasa, memberikan bantuan berupa 2 (dua) unit perumahan sementara (huntara) yang akan dibangun di Desa Sukaraja Kecamatan Rajabasa senilai Rp. 30.300.000 (tiga puluh juta tiga ratus rupiah).

Selain memberikan bantuan berupa 2 (dua)  unit huntara,  ICON+ juga telah memberikan bantuan berupa jaringan wifi yang ditempatkan di posko logistik sejak tanggal 23 Desember hingga kini sebesar 20 mega.

“Icon plus menyampaikan duka yang mendalam atas bencana tsunami yang menimpa Lampung Selatan, dan bantuan ini merupakan bentuk partisipasi kami, mudah-mudahan bermanfaat,” ujar Bhijanta.

“Sementara kita bantu 2 unit dulu, kami akan lapor management agar kiranya dapat membantu pembuatan huntara lebih banyak lagi. Jika wifi di bagian logistik, monggo silahkan pemda gunakan sepanjang masih dibutuhkan,” kata Bhijanta lagi. (kmf/mds).

 151 total views,  1 views today