Budhi Condrowati Serap Aspirasi Masyarakat  Tubaba

TULANGBAWANG BARAT – Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil VI Budhi Condrowati, kembali melangsungkan giat Reses dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubabar).

Srikandi fraksi PDIP ini menyebut, keluhan masyarakat terbilang cukup banyak, salah satunya soal peningkatan infrakstruktur.

“Ya, kita sudah menggelar reses di Tulangbawang Barat, tepatnya di Kecamatan Tulangbawang, saya mengapresiasi respon yang positif,” ujarnya, Senin (7/9/2020).

Dia menjelaskan, pemerintah setempat diminta melakukan perbaikan jalan menuju gerbang Tol Trans Sumatera, tepatnya di exit Tol Gunung Batin.

Ini dilakukan guna menunjang dan mempermudah pengendara yang ingin mengakses JTTS, sesuai nawacita Presiden Jokowi.

“Mereka meminta agar pemerintah melakukan perbaikan jalan, karena hal tersebut perlu dilakukan untuk menunjang program Bapak Predisen Jokowi,” ungkapnya.

Sementara disela menyerap aspirasi masyarakat, Budhi menyempatkan memberikan bantuan berupa pembuatan sumur, pembangunn masjid dan pura mrajan.

“Syukur, hari ini saya selain menyerap aspirasi masyarakat saya memberikan bantuan ala kadar untuk masyarakat,” imbuhnya.

Diharapkan, dengan pemberian ini masyarakat bisa merasakan dampak yang positif. (*)

 

Loading