Budo Utomo Sambut Kunjungan Kerja Danrem 043/Gatam ke Lampung Utara

LAMPUNG UTARA (ISN) -Plt. Bupati Lampung Utara, Drs. Hi. Budi Utomo, SE. MM.Sambut Kunjungan Kerja Danrem 043/Gatam ke Lampung Utara di Pasar Sentral Kotabumi,Rabu,(10/6/2020) Pukul 08.30 wib telah berlangsung kegiatan Kunjungan Kerja Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S.,M.I.Kom, Dalam rangka Meninjau Pos Penegakan Pendisplinan Protokol Kesehatan Covid – 19 ( New Normal ) dan Pembagian bingkisan Kepada pedagang dan warga pengunjung Bertempat di Pasar Sentral Kotabumi Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara.

Hadir dalam acara tersebut Dandim 0412/LU, Letkol Inf Krisna Pribudi.Kapolres LU, Akbp Bambang Yudho Marthono S.I.K, M.Si,Kakimal LU, Letkol Laut (Kh) Sri Depranoto S. Ag,Ketua DPRD Kab. LU, Romli A. Md,Kajari Kab. LU, Ibu Atik Rusmiyati Ambarsari, SH. MH.,Pj Sekda Kab. LU, Hi. Sopyan, SE. MM,Kadis Hub Kab. LU, Basirun Ali.,Ketua Pengadilan Negri Kotabumi, Ibu Vivi Purnamawati, SH. MM.,Kasat Pol PP Kab. LU, Hi. Fimansyah.,Plt Ka Menag Kab. LU, Hi. Erwinto M. Kom.i

Komandan Korem 043 Garuda Hitam (Gatam) Brigjend TNI Toto Jumariono, S S, Mi Kom melakukan Kunjungan kerja pada beberapa tempat dan posko di wilayah Kabupaten Lampung Utara. Dalam kunjunganya, Danrem meninjau langsung kesiapan sarana pendukung dan personil dengan akan diterapkanya New Normal di wilayah Kabupaten/ Kota se-Seprovinsi Lampung.

Dalam kunjunganya, Danrem di dampingi Dandim 0412 Lampung Utara, Letkol Inf Krisna Pribudi,Pada kunjunganya, Danrem juga melihat secara langsung persiapan para personil di posko gugus tugas, dengan mengelilingi area pasar sentral dan menyapa warga masyarakat serta menyampaikan Pesan himbauan protokol kesehatan dalam upaya mendukung penegakan disiplin menjelang diterapkanya new normal pada tatanan kehidupan sosial warga masyarakat.

Dalam penyampaianya, Danrem mengatakan, “Kita berharap kepada seluruh warga masyarakat, untuk tetap menjaga kebersihan kesehatan diri dan lingkungan serta mematuhi himbauan protokol kesehatan yang disarankan oleh pemerintah,” ujar Danrem.

Lanjutnya lagi, “Mari bersama-sama bersinergi dalam memutus matarantai penyebaran Covid 19 demi terwujudnya Kesehatan dan pembangunan,”pungkasnya. (Fran)

 229 total views,  1 views today