Bupati Lampung Tengah lantik 10 pejabat tinggi pratama

LAMPUNG TENGAH (ISN) – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad melantik jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah pada Selasa di Sesat Agung Nuwo Balak, ikut hadir pada kesempatan tersebut Sekda, Asisten, Staf Ahli, kepala perangkat daerah serta camat.

Kepala BKPSDM Yuadairi Hasan mengatakan perputaran jabatan ini merupakan penyegaran dalam organisasi dan para pejabat yang dilantik hari ini telah mengikuti uji kompetensi sebelumnya.

“Karena itu diharapkan 10 orang pejabat yang dilantik bisa memberikan ide juga terobosan sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Lampung Tengah,” katanya.

Bupati Lampung Tengah menyampaikan pelantikan dan mutasi pejabat di setiap instansi pemerintah adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan.

“Mutasi ini merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai dalam upaya penyegaran dan peningkatan kinerja dan pelantikan ini hendaklah dimaknai terutama dari sudut kepentingan organisasi bukan sekedar penempatan figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu,” katanya.

Para pejabat yang dilantik, yakni Sarjito sebelumnya Kadis Disporapar menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra, Rudiyanto sebelumnya Kadis Lingkungan Hidup menjadi Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Chandra Puasati sebelumnya Kaban Litbangda menjadi Kadis Kominfotik, Rony Witono sebelumnya Kadis Sumber Daya Air menjadi Kadis Lingkungan Hidup.

 1 total views,  1 views today