Bupati Lampung Tengah serahkan SK Pensiunan ASN

Lampung Tengah (ISN) – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri acara Penyerahan SK Pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Lamteng di Aula BKPSDM Lampung Tengah Rabu 21 April 2021. Hadir mendampingi Bupati dalam acara tersebut Kepala BKPSDM Lamteng dr. Chandra Puasati dan beberapa kepala OPD lainnya.

Kepala BKPSDM Lamteng Dr. Candra Puasati, S.Pd., M.P.d. mengatakan ada sebanyak 85 orang yang menerima SK pensiun dalam acara tersebut. Kepala BKPSDM Lamteng juga mengatakan bagi para pensiunan yang akan mengurus Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) maka tidak perlu jauh jauh hanya tinggal menyerahkan data ke BKPSDM maka nanti akan dibantu prosesnya. Hal ini sebagai bentuk rasa terima kasih Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah kepada para pensiunan ASN atas dedikasinya selama ini dalam pengabdian kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah.

Sementara itu dalam sambutannya Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan terima kasih atas dedikasi selama ini dan berharap para pensiunan tetap memberikan kontribusi kepada pembangunan Lampung Tengah meskipun sudah purna tugas.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para ASN yang telah menerima SK pensiun atas pengabdiannya selama ini dan selamat purna tugas ,” ujar Musa. (Firman)

Loading