Bupati Parosil Bersama Tim GLD Ajak Siswa SD Senam Sehat Literasi

Lampung Barat (ISN) – Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus Beserta Tim Gerakan Literasi Daerah (GLD) yang diketuai oleh Ibu Partinia Parosil Mabsus, melakukan senam sehat bersama yang bertajuk Literasi, di SD Negeri 3 Way Mengaku, Kecamatan Balik Bukit, Jumat (18/01/2018).

Selain Bupati dan Ketua Tim GLD, senam tersebut dihadiri pula oleh beberapa perwakilan OPD Lambar, Camat Balik Bukit dan Lurah Way Mengaku.

Setelah melakukan senam literasi, Ketua Tim GLD Partinia Parosil Mabsus membagikan hadiah kepada sisw-siswi SD Negeri 3 Way Mengaku yang dapat menjawab pertanyaan yang sebelumnya melakuka sesi tanya jawab dari tema literasi berupa seperangkat alat tulis.

Dalam sambutannya Ketua GLD Lambar Partinia Parosil Mabsus mengajak dan berpesan, agar sekolah-sekolah yang ada di kabupaten lampung barat dapat bersama menggalakkan senam sehat literasi di setiap hari Jum’at.

Dimulainya senam sehat literasi dari sekolah, bertujuan agar senam sehat yang digalakkan dapat merambah kepada lapisan maayarakat luas, agar menjadi masyarakat yang sehat dan hebat.

Kemudian setelah melakukan senam sehat dan pembagian hadiah, Bupati dan Ketua Tim GLD melanjutkan meninjau lokasi sekolah mulai dari kondisi ruang kelas, taman, hingga sampai kantin sehat. (mds)

 219 total views,  1 views today