Bupati Saply Hadiri Penyerahan Hadiah Lomba Fotografi dan Videografi

MESUJI (ISN) – Bertempat di Kantor Bupati Kabupaten Mesuji Wiralaga Mulya, penyerahan hadiah lomba Fotografi Dan Videografi yang bertema “Pesona Mesuji”. Selasa (14/12/2020).

Lomba tersebut telah diselenggarakan mulai 09 November sampai dengan 30 November 2020, dan di umumkan siapa pemenang lombanya pada 05 Desember 2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Saply TH dan jajaran Forkompimda.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa penyerahan hadiah bertepatan dengan momentum memperingati HUT Ke-12 Kabupaten Mesuji,

“Kami berharap melalui momentum ini seyogyanya dapat mempromosikan wisata-wisata yang ada di Kabupaten Mesuji melalui Foto dan Video yang di ikutsertakan dalam lomba,”terang Bupati.

Hadiah untuk pemenang Lomba diserahkan langsung oleh Bupati H.Saply,TH, dan Kepala Dinas Disporapar Ronal Nasution, S.STP, serta Made Loies Ravon selaku Kabid Pariwisata.

Hadiah berupa tropy dan sertifikat diberikan pada pemenang lomba fotografi , untuk juara 1, diraih oleh Yahya Kusnandar Sinungan, juga dirinya sebagai bagian lembaga Bawaslu Kabupaten Mesuji Tenaga Teknis Pencegahan Humas dan Hubal, juara 2, diraih oleh Dona , juara 3, raih Akbar Gufron, serta Ferry sebagai juara Favorit. Sedangkan pemenang lomba videografi, untuk juara 1, diraih oleh Ahmad Sohibul Bahri, juara 2, diraih oleh Danu Pratama, juara 3, diraih oleh Qobus Ambrullah.

Acara yang berlangsung hikmat tersebut di ahiri dengan foto bersama. ( Renol-Udn)

Loading