CV Sahabat Alam Sebut Revitalisasi SMAN 2 Pringsewu Sesuai Volume

BANDAR LAMPUNG (ISN) – CV Sahabat Alam, selaku pelaksana Revitalisasi SMAN 2 Pringsewu (DAK) tahun 2021 dengan anggaran Rp. 1.007.388.000,- membantah, jika pekerjaan yang dilaksanakan tidak sesuai dengan kerangka Acuan kerja (KAK).

Dalam surat yang diterima redaksi Intisarinews.co.id dan redaksi Surat Kabar Harian Kandidat pada Senin 28 Juni 2022, dengan prihal Jawaban konfirmasi, CV sahabat Alam menerangkan bahwa pekerjaan tersebut sudah dikerjakan sesuai perencanaan dan sudah sesuai dengan spesifikasi teknis kegiatan.

Dijelaskan juga bahwa dalam pekerjaan selama kegiatan, selalu berkonsultasi dengan konsultan pengawas lapangan.Serta pekerjaan yang dilaksanakan adalah berpegang pada dokumen kontrak kerja, yang didalamnya telah termuat ketentuan-ketentuan dan besaran volume pekerjaan, sehingga tidak beralasan hukum jika dokumen perencanaanlah yang harus menjadi pedoman bagi kami selaku rekanan.

Berita terkait :

https://www.intisarinews.co.id/menelisik-amburadulnya-revitalisasi-sman-2-pringsewu/

https://www.intisarinews.co.id/nyolong-revitalisasi-sman2-pringsewu-tak-sesuai-perencanaan/

https://www.intisarinews.co.id/pekerjaan-amburadul-cv-sahabat-alam-gunakan-alamat-fiktif/

Selain itu CV Sahabat Alam juga merasa dirugikan dengan lampiran beberapa foto yang dinilai tak berdasar.

Pihak CV Sahabat Alam menyatakan bahwa, kualitas bangunan yang terlihat tidak baik memang tidak dikerjakan karena tidak masuk pada item pekerjaan.

Dan juga, pihaknya memantah jika alamat kantor yang dicantumkan merupakan alamat fiktif. (RED)

 1 total views,  1 views today