Damkar Tubaba Beri Bantuan Personil Ke Badan Penanggulangan Bencana

TUBABA (ISN) – Sepuluh personil Pemadam Kebakaran Tubaba diperbantukan ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) guna memperkuat kerjasama dan dukungan dalam penanggulangan bencana di Tulang Bawang Barat. Penyerahan personil tersebut dilakukan oleh Sekretaris Pol PP Tubaba Umar Usman SPd yang bertindak mewakili Kasat Pol PP, kepada Kepala BPBD Tubaba, Drs Nizom, berlangsung di Kantor BPBD, Panaragan Jaya.Jumat (20/03).

Kepala Bidang Damkar pada Kantor Sat Pol PP Tubaba, Drs Nur Budiman menjelaskan bahwa penyerahan itu dilakukan dalam rangka, untuk lebih mengantisipasi penanggulangan terjadinya bencana.

“ Tujuan penyerahan personil Damkar ke BPBD tersebut adalah sebagai tugas tambahan, merupakan bantuan dalam penanggulangan bencana untuk menjalin kerja sama dan mendukung kelancaran tugas-tugas teknis yang ada di Badan Penanggulangan Bencana agar tercipta situasi yang makin nyaman, aman, dan kondusif sehingga dapat mendukung pembangunan di Tulang Bawang Barat, “Jelas Nur Budiman.(Kmf/Putra)

Loading