Dana Desa Mulya Jaya di Anggarkan Untuk Pemudik Isolasi di Rumah 

TUBABA (ISN) – Penanggulangan penyebaran Virus Corona, setidaknya terdapat 7 warga tiyuh Mulya jaya, pemudik asal rantauan Jakarta, Tanggerang dan Riau sedang menjalani isolasi di rumah singgah sementara kabupaten Tulang Bawang Barat.

Rumah singgah sementara Covid 19 tiyuh Mulya jaya mengunakan pasilitas SLB Negeri Tulangbawang Barat di tiyuh Mulya jaya , kecamatan Tulangbawang tengah, kabupaten Tulangbawang Barat. Kamis (23/04).

Sementara Taryonosebagai Juru tulis tiyuh saat Di konfirmasi menjelaskan dari Ke tujuh warganya yang sedang menjalani isolasi, terbanyak,yakni pemudik asal Jakarta. Kemudian pumudik asal rantauan Riau dan Tanggerang hanya berjumlah 1 orang masing-masing.

Dikatakannya, untuk biaya makan minum para warga yang menjalani isolasi di biayai oleh tiyuh dengan sumber Dana desa. ” Masing-masing di beri jatah uang makan hanya Rp 20.000;/ kepala dan Dana tersebut di serahkan langsung ke pihak keluarganya masing-masing untuk membeli makanan sesuai dengan selera mereka ” jelasnya. (Putra)

 597 total views,  2 views today