Dandim 0424 Tanggamus Sambut Rombongan Touring HDCI Jakarta Barat

Tanggamus (ISN) – Komandan KODIM 0424 Tanggamus Letkol Arh Anang Hasto Utomo SIP M Han didampingi Wakil Bupati Tanggamus H. AM Syafi’i, Ketua DPRD Tanggamus Heri Agus Setiawan, dan Kepala Lapas Kelas IIB Kotaagung Sohibur Rachman penyambutan kedatangan 60 Moge ke Makodim 0424 Tanggamus, Saptu (19/01/19).

Tepat pukul 11.45 WIB, akhirnya kedatangan 60 Moge (motor gede) yang tergabung dalam HDCI pun tiba di lokasi Makodim 0424 Tanggamus, Ratusan mata pun tertuju pada kedatangan 60 motor Harley Davidson yang memasuki halaman belakang Makodim, dan langsung disambut dengan sambutan hangat Dandim 0424 yang sudah sedari pagi menunggu kedatangan komunitas HDCI tersebut.

Rintik hujan pun turun mengiringi acara silaturahmi yang bertajuk Amal Bakti Sosial itu, namun tidak menyurutkan berlangsungnya acara silaturahmi santai tersebut.

Dalam sambutannya, Letkol Arh Anang Hasto Utomo menyampaikan ucapan terimakasih yang sedalam dalamnya kepada rombongan yang telah berkenan datang ke tempatnya bertugas saat ini.

“Saya sangat bangga atas kehadiran kawan kawan yang tergabung dalam komunitas Harley Davidson Comunity Indonesia, saya merasa terhormat dengan kehadiran kawan-kawan semua,” katanya.

Selanjutnya Anang Hasto Utomo juga menyampaikan ungkapan permohonan maaf, apabila penyambutannya kurang dirasa berkenan.

“Kami berharap kedatangan anggota komunitas ini dapat mendatangkan aura positif dan dapat membawa hal yang bermanfaat dan menjadi kontribusi buat masyarakat Tanggamus,” ungkapnya.

Wakil Bupati Tanggamus H. AM Syafi’i dalam sambutannya mengatakan, pihaknya sangat berharap anggota Comunity yang mayoritas adalah pengusaha dan petinggi itu dapat melihat secara keseluruhan Kabupaten Tanggamus dan mengarahkan investasi ke Tanggamus.

“Pemerintah Tanggamus berharap adanya donatur dari luar untuk berinvestasi ke Kabupaten Tanggamus ini, saat ini sudah banyak investor yang masuk, dan bila lebih banyak lagi itupun sangatlah diharapkan untuk kemajuan ekonomi masyarakat di kabupaten ini,” harapnya.

Disebutkan dalam penyambutan, beberapa anggota HDCI yang datang diantaranya terdiri dari Jenderal, Kombes bahkan Artis pesinetron termana Okan Cornelius. (mds)

 126 total views,  1 views today