Darussalam Serahkan Langsung Bantuan untuk Korban Tsunami

LAMPUNG SELATAN, (ISN) – Keluarga Besar Haji Darussalam membantu pengungsi korban tsunami di Kalianda Lampung Selatan. Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh Mantan Wasekjen DPP Gerindra dan Mantan Ketua DPC Gerindra Tanggamus ini di Posko bencana terpadu Desa Waymuli Timur kecamatan Rajabasa, Lamsel, Sabtu (29/12).

Bantuan dari Keluarga Besar Haji Darussalam berupa kebutuhan yang sangat diperlukan pengungsi saat ini. Seperti selimut, sarung perempuan dan sarung laki-laki. Bantuan diserahkan langsung oleh Darusalam Tokoh Masyarakat Batanghari Sembilan Lampung dan diterima Kepala Desa Waymuli, Rajabasa, Lamsel Zafran Ghozali.

“Sengaja kami datang untuk menyampaikan oleh-oleh dari Keluarga Besar Haji Darussalam, bantuan untuk saudara-saudara kita yang terkena bencana tsunami. Semoga ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita di Lampung Selatan ini. Bantuan ini semoga bisa menjadi pahala disisi Allah SWT. Secara resmi saya serahkan ke pak kades,” ungkap Aktivis anti korupsi yang juga penasehat DPP Komisi Pengawasan Korupsi (KPK) Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) itu.

Dalam sambutannya, kades Waymuli Zafran Ghozali menyatakan rasa terima kasih mewakili warga Waymuli yang menjadi pengungsi tsunami.

“Semoga bantuan ini dapat dimaksimalkan sebaik mungkin, dan agar trauma masyarakat ini bisa segera terobati,” tandasnya.

Diketahui, desa Waymuli Kecamatan Rajabasa menjadi salah satu wilayah yang paling parah terdampak tsunami Selat Sunda pada (22/12) lalu. Sampai saat ini warga Waymuli dan Waymuli Timur masih mengungsi lantaran rumah mereka habis diterjang ombak tsunami. (MDSNews)

 177 total views,  1 views today