DD 2020,Harun: Saya Berharap Warga Dapat Bekerja Sama Dalam Pembangunan Desa

LAMPUNG UTARA (ISN) – Desa Talang Jali, Kecamatan Kotabumi Utara,Kabupaten Lampung Utara.Setelah  Sebelumnya laksanakan musyawarah rencana pembangunan Musrenbang untuk pembangunan desa pada tahun  tahun 2020 ini,yang mana anggaran dana desa (DD)kali ini sudah masuk ke rekening desa masing-masing di seluruh indonesia melalui pemerintahan pusat.

Selanjutnya,Harun selaku kepala desa talang Jali meneruskan pembangunan sesuai dengan apa yang sudah di putuskan dalam musyawarah desa di mulai dengan anggaran yang terkucur pada termin pertama di desa Talang Jali,Rabu (01/04).

Melibatkan aparat pemerintah desa dan tokoh masyarakat. Sesuai dengan komitmen masyarakat desa setempat, bahwa pada tahun 2020 ini pemerintahan desa Talang Jali merealisasikan dana desa (DD) dengan memprioritaskan pengadaan transportasi kesehatan untuk masyarakat dalam penanggulangan merebaknya virus Corona (Covid -9) di indonesia,kemudian bidang  pembangunan tetap di laksanakan sesuai dengan anggaran yang ada,antaralain  pembangunan  Jalan onderlakh, 3 itik sumur bor, gapura batas desa plang nama desa Talang Jali.

DIkatakan Harun saat di jumpai dikantor desa, bahwa untuk tahap pertama pencairan dana desa (DD) di kebut pembangun Jalan onderlakh di dusun 3.  ” Kegiatan pelaksanaan realisasi  lainnya akan diteruskan sesuai tahapan pencairan pada termin  berikutnya. kemudian saya berharap pada warga desa, untuk dapat berkerja sama demi memajukan desa Talang Jali ini,. “Pungkasnya.(Fran)

 246 total views,  1 views today