Deni Ribowo Lakukan Reses Di Lima Kecamatan Di Way Kanan

Way Kanan (ISN) – Dalam masa Reses di luar persidangan kali ini, anggota DPRD Provinsi Lampung Deni Ribowo SE, melakukan kunjungan di 5 Kecamatan dan 8 titik pertemuan dengan masyarakat dengan tetap menggunakan standar protokol kesehatan yang telah ditentukan.

Saat ditemui di kediamannya di Kampung Sungsang, kecamatan Negeri Agung, Kamis 25 Februari 2021, anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi Demokrat ini mengatakan, dalam masa reses kali ini ini saya mengunjungi 5 kecamatan yaitu Kecamatan, Negara Batin,  Negeri Besar, Pakuan Ratu Negeri Agung dan kecamatan Kasui di 8 titik pertemuan.

Deni Ribowo menjelaskan, dalam masa reses tersebut ada tiga persoalan yang menonjol yaitu terkait dengan kelangkaan pupuk anjloknya harga singkong dan permasalahan Infrastruktur yang sudah banyak kerusakan diaana-sini.

Terkait dengan kelangkaan pupuk dan harga singkong masih kata Deni Ribowo, ini menjadi PR kami yang ada di DPRD provinsi untuk bisa mengatasi persoalan yang saat ini ada di tengah masyarakat Lampung.

Terkait dengan perbaikan infrastruktur kita sangat memahami sekali kondisi saat ini di mana semua anggaran di Rexodusing dan prioritas anggaran dikondisikan untuk penanganan covid-19 yang ada di provinsi Lampung.

Dalam masa reses tersebut kita juga sempat mengunjungi korban pencabulan anak dibawah umur oleh ayah tirinya yang terdapat di Kampung Purwa Agung kecamatan Negara Batin, yang kita melakukan terapi healing dengan didampingi oleh Camat serta Kapolsek tempat jelas lagi.

selain itu juga kita menyempatkan bakti sosial dengan memberikan sembako kepada masyarakat kurang mampu saat ini yang terdampak Covid-19 di setiap titik pertemuan yang kita lakukan, program bantuan yang tidak seberapa ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat pada kondisi saat ini, pungkas Deni Ribowo. (*)

Loading