Deni Ribowo Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan

Way Kanan, (ISN) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung, Deni Ribowo S.E  Daerah Pemilihan (Dapil) V Lampung Utara-Way Kanan Lakukan Sosialisasi pembinaan ideologi Pancasila dan wawasan kebangsaan bertempat di TK Fastabiq kelurahan tmTaman Asri Kecamatan Baradatu Sabtu (27/02)

Turut hadir dalam acara tersebut Antoniyus Cahyanlana Anggota KPU Provinsi Lampung, Horo Wahyudi Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Dedi Iskandar ketua Pemuda Muhammadiyah Way kanan, Dengan diikuti oleh 50 peserta dari Mahasiswa dan Pemuda Muhammadiyah Way Kanan.

Deni Ribowo yang lebih dikenal dengan singkatan DRB ini menjelaskan, Diri kita terlahir ke dunia sudah dengan kepercayaan dengan Ideologis pancasilais dan menekankan dalam kehidupan sehari-hari, harus mengimplementasikan ideologi seperti bertorelansi antar umat beragama, gotong royong, tidak membedakan Ras, Suku, Budaya dalam berkawan.

Sekertaris Fraksi Partai Demokrat ini juga berharap sosialisasi ideologi Pancasila hari ini dapat memberikan manfaat secara langsung maupun tidak langsung pada masyarakat dalam penghayatan nilai-nilai luhur Pancasilaz semangat kebangsaan diselarasi dengan produktifitas sumber daya manusia terutama para pemuda/i yang produktif dari segala aspek.

Hal itu dilakukan tidak melihat latar belakang sebagai Akar pondasi memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan, semangat inilah yang harus terus dipupuk. Sebagai identitas Bangsa Yang Kuat, ujarnya.

Deni mengharapkan agar masyarakat manfaatkan dirinya yang saat ini berada di DPRD Provinsi untuk membantu warga yang memiliki keluhan dan aspirasi.

Deni menyiapkan diri untuk berjuang menyalurkan dan memperjuangan di Gedung Parlemen, seluruh aspirasi yang ada di masyarakat dan tentunya perjuangan tersebut ditopang dengan dorongan rasa kegotong royongan masyarakat didapilnya yang ikut kritis memperjuangkan untuk kepentingan bersama. (R)

Loading