Dharma Wanita Persatuan Tubaba Memperingati Hari Ulang Tahun Ke 22

TUBABA (ISN) – Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tulang Bawang Barat (tubaba) Memprigati Hari Ulang Tahun Ke – 22 Dharma Wanita Persatuan (DWP), yang berlangsung di Sesat Agung Kompleks Islamic Center Tubaba, Selasa (07/12/2021).

Dengan menyambut baik kegiatan Dirgahayu Ke – 22 Dharma Wanita Persatuan Tubaba dengan menyongsong tema Bersama Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia Mental Sehat, Bisnis UMKM Pulih.

Dharma Wanita

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Tubaba Ir. Novriwan Jaya, S.P, Ketua Dewan Penasehat Ny. Kornelia Umar dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny. Novianti Novriwan, Ketua Bhayangkari Ny. Fenty Sunhot beserta rombongan dan Ketua IKAD Tubaba dan seluruh tamu undangan terkait.

Lanjutnya dalam Sambutan Ketua Dharma Wanita Persatuan Tubaba mengatakan. Membangun kebersamaan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi sebagai anggota Dharma Wanita.

Dharma Wanita

“pada saat yang berbahagia ini dalam peringatan. HUT DWP Ke 22 marilah kita bekerja membangun kebersamaan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi sebagai anggota Dharma Wanita Persatuan guna untuk mewujudkan program-program kerja Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tulang Bawang Barat”Harapnya.

Selanjutnya dalam sambutan Sekdakab Tubaba Ir. Novriwan Jaya, S.P yang sekaligus membuka acara mengatakan. Bahwa organisasi DWP merupakan organisasi perempuan terbesar di seluruh Indonesia.

Dharma Wanita

“Kerja keras Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tulang Bawang Barat untuk membuat beda ini tentunya butuh kerja sama kita semua, dan perlu di garis bawahi bahwa organisasi dharma Wanita Persatuan ini merupakan Perempuan yang melibatkan seluruh istri pegawai negeri sipil dan unsur lainnya, jadi wajar jika dikatakan ini adalah organisasi perempuan terbesar di seluruh Indonesia dalam cinta-cintanya yang mendukung tugas dan karir suami bahwa di belakang para pria sukses itu pasti ada wanita hebat.” Ungkapnya.

Seusai rangkaian kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng dan sekaligus peninjauan perlombaan nasi tumpeng yang diikuti oleh seluruh satker se-kabupaten Tulang Bawang Barat.  (ADVERTORIAL)

Loading