Diduga Lambannya Proses Sensor Tiket Akibatkan Pembludakan di Pintu Masuk Dermaga I, II dan III

BAKAUHENI – (ISN)- Dini Hari Minggu atau H+3 Arus Balik Lebaran Pada Pukul 23.00.Wib Terjadi Pembludakan Ratusan Calon Penumpang Pejalan Kaki yang hendak Menyebrang ke Pulau Jawa Melalui Pelabuhan Bakauheni

Berdasarkan pantauan dilapangan, terlihat para penumpang berdesakan ketika hendak memasuki pelabuhan menuju kapal. Bahkan para penumpang bersorak karena terlalu lama mengantri dan tak kunjung naik kedalam kapal.

Antrian panjang terjadi disinyalir karena lambannya proses Sensor Tiket yang di anggap memakan waktu 1-2 Menit, Menurut Ali (31) penumpang asal sumatera yang hendak ke pulau jawa.
“Di loket antre, Di sini antre ( Tripot ), Di loket saja saya antre sampai 45menit, Ehh Jalan sebentar udah harus lagi”Keluhnya
“Kalau menurut saya sistem Sersor tiket ini makan waktu ya mas.., 1 orang bisa sampe 2menit , Gimana enggak Numpuk ini orang”Cetusnya kepada media sekira pukul 01.20 Wib.

Untuk diketahui, pintu masuk bagian Tripot yang merupakan jalan masuk ke Dermaga I, II dan III khusus pejalan kaki terlihat padat meskipun 6 unit sudah dibuka semuanya, namun antrian panjang dan desakan tidak dapat dihindari. (Azharie)

 594 total views,  2 views today