Dirpolairud Lampung KBP Usman Serahkan Penemuan Jenazah Ke Basarnas

PESISIR BARAT (ISN) – Mad Nandar Nelayan Pesisir Barat menemukan seorang mayat yang Diduga merupakan korban tenggelam di Pulau Sangiang Banten pada hari Senin 11 November 2019 Pukul 05.30 Wib.

Mad Nandar lalu  minta Bantuan Kepada CI LIANG,  Pukul 06.00 Wib CI LIANG mengingormasikan Kekapolsek Bengkunat melalui telpon.

Selanjutnya CI LIANG  3 orang temannya Nandar dan Rudi menggunakan perahu menuju ke TKP sejauh 8 Mil Laut dan melakukan Evakuasi Kepantai. Sampai di Pantai Bengkunat Pukul 08.30 Wib.

Selanjutnya jenazah dievakuasi Oleh Kapolsek dan Anggota Polsek, Bhabinkamtibmas, dan Kasatpolairud besert 3 anggota Polairud Ke Puskesmas Bengkunat Belimbing Pesisir Barat Lambar.

Hasil Koordinasi dengab Kasubid Patroli Polairud Banten, dengan ciri-ciri korban mendapat info dari Nahkoda kapal yg antar korban Ketika melaksanakan Diving bahwa korban merupakan warga negara singapore.

Bing Yang Wang adalah diduga Salah satu Korban dari 3 Korban Yang Hilang Tenggelam di Pulau Sangiang Banten Tgl 3 November 2019.

Namun untuk kepastian, Perlu Identivikasi dan Autopsi Olèh TIM DVI Mabes Polri.

Foto:Istimewa

Korban telah diserahkan oleh Dirpolairud Lampung KBP Usman HP Ke Basarnas selaku Koordinator SAR untuk dievakuasi dari Bengkunat Lampung Barat Ke  Halim dgn Pesawat Heli AW Basarnas,  untuk dibawa ke RS Polri untuk dilakukan Autopsi dan Identivikasi olèh Tim DVI Polri. (rls)

 163 total views,  1 views today