Ditabrak Dari Belakang Terjadi di Bernah, Kedua Belah Pihak Pilih  Berdamai

Hadir Anggota Polisi Pemilik Mobil

LAMPUNG UTARA (ISN) – Kecelakaan mobil tabrak motor yang terjadi di Bernah jalan lintas Sumatra keluurahan kota alam, pilih jalan berdamai. Minggu 14 Agustus 2022.

Helmi warga desa Mulang Maya pengendara motor yang sempat tertabrak mobil dari belakang, yang mana mobil Avanza tersebut dengan nomor plat BE 2691 YA yang di kendarai oleh Frans Nuriansyah Abung warga kelurahan Sindangsari sambangi kediaman korban untuk siap bertanggung jawab.

Setelah sebelumnya kejadian tertabraknya Helmi pada hari sabtu kemarin, kemudian di duga pengendara mobil lari dari tanggung jawab, kini telah membuat kesepakatan mengobati hingga korban sehat kembali.

Fran Nuriansyah Abung
Foto: Kesepakatan Berdamai antara Helmi pengendara motor dan Fran Nuriansyah Abung pengendara mobil.

Perjanjian pertanggungjawaban itu di buat di kediaman Helmi yang berada di desa Mulang Maya dan di saksikan kedua belah pihak keluarga, juga hadir langsung pemilik kendaraan mobil tersebut Febriyanto yang diketahui sebagai anggota polisi.

Sementara diketahui pada saat kejadian, kendaraan milik Febriyanto tersebut di pinjam oleh Frans Nuriansyah Abung, hingga terjadi kecelakaan menabrak Helmi yang sedang membonceng ponakannya, dari belakang.

Kini Helmi masih dirawat di kediamannya yang kemudian akan dilakukan perobatan oleh Frans Nuriansyah Abung sampai sembuh total agar bisa beraktifitas kembali.

Diketahui oleh kecelakaan itu, Helmi mengalami luka pada bagian kaki hingga luka patah tulang bagian bahu.

Keluarga korban menuturkan, itikad baik dari pihak pengendara mobil yang mau bertanggungjawab. Diterima dengan baik pula, yang kemudian membuat surat perjanjian damai.

“Kami dari pihak keluarga Helmi, menerima dengan bijaksana atas kejadian kecelakaan ini yang terjadi. Yang mana pihak yang menabrak telah mau bertanggungjawab,

Namun, lanjutnya bilamana perjanjian ini dikemudian hari tidak ditepati, maka tetap kami akan menempuh jalur hukum,

Karena dalam kejadian yang terjadi ini, orang tua kami di tabrak oleh mobil tersebut dari belakang, sedangkan motor yang di kendarai orang tua kami berada tepat di jalur yang benar”terang Rendi anak kandung korban.

(Putra)

Loading