DPC.AJOI Way Kanan Rapat Penetapan Anggota Kepengurusan

Way Kanan.(ISN) -Asosiasi Jurnalis Online Indonesia (AJOI) Dewan Pimpinan Cabang kabupaten Way Kanan,gelar Rapat inti pemantapan Kepengurusan guna membahas pemantapan Anggota pengurus DPC. AJOI di Kab.Way Kanan serta persiapan pelantikan pengurus DPC tersebut,Sabtu 19/10/2019.

Dalam kesempatan itu Asari selaku Ketua DPC. AJOI Kab. Way Kanan, mengatakan rapat kali ini adalah rapat inti, yang mana dengan telah tersusunnya struktur kepengurusan organisasi,yang mana akan mempersiapkan untuk pelantikan.

“Saya berharap agar pelantikan pengurus DPC. AJOI dapat kita laksanakan di Kabupaten kita sendiri, tetapi bila tidak, maka kita laksanakan secara kolektif dengan kawan – kawan DPC di Kabupaten yang akan melaksanakan Pelantikan dalam waktu dekat ini,”kata Ashari.

Dia juga menambahkan “Organisasi ini bukan milik personal, tetapi milik kita semua,jika ada yang tersakiti maka seluruh anggota DPC yang merasakan, tapi bila ada kebahagia maka itu milik kita semua,” tuturnya.

Selain itu pulas,Ashari juga mengajak para anggotanya untuk saling bahu-membahu dalam menjalankan roda organisasi Pers dengan rasa kebersamaan dan keteransparanan sesuai koridor AD/ART dan KEJ serta UU Pers.

“kita harus tetap dalam koridor Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) organisasi serta menjunjung tinggi Kode Etik Jurnalistik (KEJ) dan UU pokok Pers,”tutupnya.

(Hifni)

Loading