DPC dan PAC PDI-P Pesisir Barat Hadiri Rakornas

Jakarta (ISN) –  Hari Ulang Tahun (HUT) Partai berlambang banteng Moncong Putih Ke-46 yang jatuh pada tanggal 10 Januari 2019 lalu. Acara dikemas dengan HUT dan Rakornas yang dipusatkan di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Ketua Umum PDI Perjuangan, Presiden Jokowi, Wakil Presiden, Mantan dan Calon Wakil Presiden, Senior Partai, Ketua Umum Parpol, serta Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Badan, Sayap Partai bersama Ketua, Sekretaris, Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten/Kota ditambah Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan dari seluruh Indonesia.

“Ketua, Sekretaris, Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pesisir Barat bersama 11 Ketua PAC dari 11 Kecamatan hadir Rakornas dan Hut ke 46 PDI Perjuangan di JIExpo Jakarta ini”, terang Ketua DPC PDI Perjuangan Pesisir Barat, Oking Ganda Miharja.

Semaraknya Rakornas dan HUT PDI Perjuangan Ke-46  yang mengangkat tema “Persatuan Indonesia, Membumikan Pancasila” membuat JIExpo Kemayoran memerah selama acara berlangsung dari Tanggal 10 – 11 Januari 2019.

“Kami berharap seluruh kader PDI Perjuangan Kabupaten Pesisir Barat yang hadir menjadi kader yang loyal terhadap nilai-nilai persatuan serta menjujung tinggi marwah partai dan menjadi kader yang loyal terhadap pimpinan serta terlibat dan berjuang penuh untuk mensukseskan pemilu 17 April 2019 mendatang baik Pilpres dan Pileg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten”, tambah Sekretaris DPC yang juga Ketua DPRD Pesisir Barat, Piddinuri.

“Kami juga berharap Ketua PAC yang hadir sepulang dari acara ini bisa membawa aura positif untuk seluruh kader yang ada di Pesisir Barat, karena PAC adalah ujung tombak Partai di Kecamatan. Serta lebih semangat mengkoordinasikan roda Partai di Tingkat kecamatan dan makin rajin untuk turun mengkonsolidasikan Ranting dan Anak Ranting”, pungkas Muhammad Azhar, Kepala Sekretariat mewakili Bendahara yang berhalangan hadir. (rls)

 181 total views,  1 views today