DPC Partai Gelora Kec. Kotabumi Selatan Terbentuk, Andhes Tan Serahterima SK

LAMPUNG UTARA (ISN) – Dengan telah terbentuknya dewan perwakilan cabang (DPC) partai Gelombang Rakyat (Gelora) wilayah kecamatan Kotabumi Selatan kabupaten Lampung Utara ketua dewan perwakilan daerah (DPD) Lampung Utara Andhes Tan yakinkan dapat banyak suara di kancah pemilu mendatang.

Hal itu diungkapkan Andhes Tan dalam kunjungannya di DPC kecamatan Kotabumi Selatan yang di nakodai oleh Budi Setiawan sebagai ketua serta jajarannya mengikuti. Jum’at 24 Juni 2022.

Dikatakan Budi Setiawan, dirinya dan para anggota akan menjalankan tanggungjawab sebagai DPC Gelora di kecamatan Kotabumi Selatan untuk meraih banyak suara di pilkada dan pilpres mendatang.

 

Foto: Silaturahmi dan penyerahan SK dari DPD Lampung Utara ke DPC Kotabumi Selatan

“Saya yakinkan dipartai Gelora ini dengan akan banyaknya program yang mendukung perekonomian masyarakat. Partai Gelora akan di banyak diminati masyarakat terkhususnya kaum muda-mudi”terangnya.

Ditambah lagi, lanjut Budi Setiawan yang berdomisili didesa Curup Guruh Kagungan. Daerah DPC Kotabumi Selatan banyak juga di dominasi oleh para petani, yang tentunya dengan adanya program pupuk kedepannya, maka masyarakat akan semakin merasakan perubahan di bidang pertanian.

Diahir perjumpaan pada kegiatan silaturahmi antara ketua DPD terhadap jajaran DPC kotabumi Selatan dirinya berpesan agar DPC kotabumi Selatan dapat berperan aktif dalam menjaga persatuan demi pembangunan.

 

Oleh: Humas DPD Gelora Lampung Utara

 218 total views,  3 views today