DPC PWRI Lamsel Salurkan 300 Paket Peralatan Sekolah

Lampung Selatan (ISN) – DPC Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Lampung Selatan Kembali menyalurkan bantuan kemanusian kepada anak-anak korban Tsunami di Desa Waymuli Kecamatan Raja Basa.

Sebelumnya DPC PWRI Lamsel,Kamis (17/01/2019) penyaluran bantuan kemanusiaan terhadap Anak Sekolah tingkat SD,SMP dan SMA yang dilakukan di Desa Kunjir.kali ini melalui Anggotanya yang ada di Kecamatan Rajabasa penyaluran kembali dilakukan di Desa Waymuli.

Eki (31) Anggota DPC PWRI Lam-sel menyampaikan bantuan yang disalurkan berjumlah 300 paket yang berupa perlengkapan sekolah,diantaranya Tas,Sepatu,Alat Tulis dan Baju Seragam untuk anak sekolah tingkat SD,SMP dan SMA,

“bantuan kemanusiaan ini kami prioritaskan kepada orang orang yang benar benar menjadi korban Tsunami.baik yang ada di Desa Kunjir ataupun di Desa Waymuli”ujarnya Jum’at (18/01/2019).

Lebih jauh dirinya berharap.mudah mudahan bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat.

“paling tidak dapat mengurangi sedikit beban para korban bencana,”tambahnya.

Sementara Sior Aka Prayudi Selaku ketua DPC PWRI Lamsel, mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PWRI bersama Vihara Lalitavistara dan Foo Hai Ch’an Monastery Singapore untuk korban tsunami yang ada di Kecamatan Raja Basa.Khususnya untuk anak-anak sekolah korban tsunami.

“Bantuan ini bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat lampung selatan yang terkena musibah,khususnya anak-anak sekolah, semoga mereka tetap semangat dalam menuntut ilmu”kata dia.

Terpisah Robani perwakilan Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Selatan saat dihubungi melalui pesan WhatsAppnya mengamini kegiatan DPC PWRI Lamsel,

“semoga penyaluran bantuan berjalan lancar dan sukses”,tutupnya (mds)

 178 total views,  1 views today