DPD Golkar Lambar Gelar Rekrutmen Pasukan Oprasi Darat 

Lampung Barat (ISN) – DPD II partai Golongan karya Kabupaten Lampung Barat Gelar Rekrutmen Pasukan Operasi Darat Partai GOLKAR, bertempat di Pekon Tanjung raja Kecamatan way tenong, Minggu (11/09/22). 

 

Kegiatan ini Di hadiri dan diprakarsai oleh Bapak Hi. Lodewijk F. Paulus Wakil Ketua DPR RI-Sekjen DPP Partai GOLKAR, Ketua DPD partai Golkar Lampung Ismun Zani S.IP. dan seluruh Anggota Fraksi Golkar DPRD Lampung Barat Tomi Ardi, Saipul Abadi, H Bahrin Ayub, Sakri dan para kader yang di hadiri oleh 100 orang peserta.

Dalam pertemuan tersebut sekjen DPP Golkar Lodewijk F Paulus menyampaikan kepada seluruh kader Golkar yang ada di kabupten Lampung Barat, agar bekerja keras untuk menghadapi Pilpres, Pileg dan Pilkada pada tahun 2024 mendatang.

“kita harus mempunyai target untuk menang dan bisa memunculkan calon kepala daerah dari partai yang berlambang pohon beringin ini,” kata Sekjend DPP Golkar Lodewijk F Paulus Minggu, (11/9).

F Paulus juga menambahkan bahwa, Wakil ketua DPR-RI juga memberikan sinyal kepada Ketua DPD II partai golkar Lambar untuk mencalonkan diri sebagai Calon kepala daerah.

“Dengan catatan maju di Pileg propinsi 2024 dan mampu menyukupkan Kursi di DPR,” ungkap F paulus.

Disisi lain Ketua DPD II partai Golkar Lampung Barat Ismun Zani saat di Singgung terkait sinyal Dari Sekjend DPP Golkar Untuk maju di Pilkada.

Ismun Zani mengatakan Kalo itu Perintah atau mandat saya Siap Untuk melaksanakan arahan dari Petingi-Petingi Partai yang ada di Pusat dan Propinsi.

“Semua itu harus ada dorongan dan dukungan baik secara moril dan materil Dari tingkat DPP provinsi dan tingkat kabupaten, Karna tanpa ada dukungan dan dorongan Tidak mungkin bisa berjalan sendiri,” Kata Ismun Zani.

Ismun juga mengucapkan atas nama Ketua DPD II partai Golakar sangat bertrimasih kepada Sekjend DPP partai golkar bg HI.Lodwijk F Paulus Atas kehadiran dan Dorongannya semoga apa yang kita niatkan di ijabah oleh sang maha kuasa siap Menang di Pemilu 2024 mendatang.

Saya juga berharap kepada seluruh kader Golkar Lambar agar selalu semangat dalam bekerja serta menjaga kekompakan menyonsong pemilu 2024 mendatang,” Harapnya. (RIL).

Loading