Dua Oknum Perawat Di duga Melakukan Praktek Ilegal Di Rumah

TUBABA (ISN) – Dua oknum perawat di salah satu Puskesmas di duga melakukan praktek Ilegal di rumahnya,dua oknum yang ber inisial (PR) dan istrinya inisial (Sp).

(Pr) dan istrinya (Sp) membuka praktek di rumahnya yang terletak di tiyuh gunung menanti kecamatan tumijajar kabupaten tulang bawang barat.mereka berdua adalah perawat yang berbeda tempat tugasnya sang suami bekerja sebagai TKS di puskes Margo kencono kecamatan tulang bawang udik sedangkan sang istri bekerja di Puskesmas margo dadi kecamatan tumijajar kabupaten setempat.

Saat di jumpai di kediamannya di tiyuh gunung menanti rk1 rt3 kecamatan tumijajar kabupaten tubaba perawat tersebut membenark bahwa dirinya mengobati pasien di seputar rumahsaja dan tidak buka praktek dirumah.

“Iya mas kalok di seputar rumah saya bener lagi pula itu hanya sekedar saja,masalah ijin praktek kami masih dalam proses pengajuan kepada dinas kesehatan,kalok gedung yang di belakang rumah itu hanya untuk persiapan saja blum kami gunakan “Jelasnya senin 16/03.

Di tempat terpisah salah satu tetangganya yang enggan di sebutkan namanya mengatakan, bahwasanya mereka memang bukan praktek di rumah nya.

“Iya pak mereka buka praktek di rumahnya bapak lewat saja samping rumah nanti sampeyan melihat di balakang rumahnya ada ruangan praktek,ada ruangan,Nifas, dan ada ruangan,Bersalin.Setau saya mereka baru saja nikah sekitar setahun yang lalu dan mera itu masih honor ap gimna saya gk jelas di puskes yang saya heranin obat yang di kasih mereka itu gak cocok dengan sakit yang saya rasakan, salahnya obatnya udah saya buang dan saya rasa mereka itu blom memiliki kapasitas untuk mengobati pasien’.bebernya

Disaat tim meninggalkan kediaman oknum perawat tersebut sang oknum mencoba menyogok dengan memberikan dua amplop yang di duga berisikan uang

“Gak loh mas ini gak nyogok ini sekedar buat uang bensin sampean aj, karena sampean main kesini kan menggunakan motor dan harus ada bensinnya,ucap sangperawa, ” Tirunya.

(Tim)

 419 total views,  1 views today