Dugaan KKN, LBKNS Somasi Kepala Desa Tirtakencana Tubaba

TUBABA (ISN) – Lembaga Bantuan Kesehatan Negara Semesta (LBKNS), ahirnya melayangkan Surat Somasi untuk Oknum kepala tiyuh  Tirta kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulangulang Bawang Barat atas dugaan-dugaan yang bermunculan dimedia masa, Rabu (27/2021).

Surat somasi ini, yang telah dikeluarkan oleh Lembaga Bantuan hukum Negara Semasta (LBKNS), Berdasarkan Surat Somasi yang Di Keluarkan Bernomor.001/12OBH-LBKNS/VII/2020.Tubaba, Yang Ber alamat dijalan Raya Berawiajaya Kelurahan Panragan Jaya Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulangulang Bawang Barat Perovensi Lampung.

Ketua OBH-LBKNS Tubaba di wakili darwin Nopriadi.SH Bendahara LBKNS membenarkan, surat somasi telah dilayangkan kepada kepala tiyuh Tirta Kencana.

Lanjut Darwin Nopriadi, berdasarkan hasil investigasi Para Tim media yang menemukan adanya indikasi Dugaan korupsi oleh Samidi kepala Tiyuh  Tirta kencana yang mana bermula pada perealisasian anggaran negara didesa itu terkesasn tidak  teransparan.

Lembaga OBH LBKNS kini telah melayangkan  surat somasi kepada Samidi dan untuk lebih lanjutnya surat somasi ini diberikan batas waktu sampai Samidi menjawab atas dugaan-dugaan yang ada.

(Putra)

 181 total views,  1 views today