Dugaan KKN, Oknum Kades Tirta Kencana Ahirnya Dilapor Ke-Polisi

TUBABA (ISN) – Terkait Somasi setelah sebulmnya yang dilayangkan Lembaga Bantuan Kesehatan Negara Semesta (LBKNS) kepada Samidi Kepala tiyuh (desa) Tirta kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat atas dugaan-dugaan telah melakukan KKN. Kini Lembaga itu meneruskan laporannya ke Pihak yang berwajib untuk adanya tindakan.

Sementara berkas laporan oleh Lembaga Bantuan Kesehatan Negara Semesta, kini sudah diserahkan dan di tangani oleh Kanit Tipiter polres Tulangbawang Bawang Barat.Senin (01/2021).

Baca Juga:  Viral! Dugaan Salahi Wewenang Dan Jabatan, OBH- LBKNS Akan Somasi Kepala Tiyuh Tirta Kencana

Penyerahan berkas ini di Serahkan langsung oleh sekjen OBH-LBKNS Rico Rivaldi. Kepada polres Tubaba yang langsung diserahkan dengan Kanit Tipiter IPDA Amir Hamzah.

“Atas dugaan-dugaan yang ada di Desa Tirta kencana. Pihak Reskrim Tulang bawang Barat akan segera berkordinasi kepada pihak Inspektorat setempat setelah itu akan di tindak lanjuti” jelasnya Rico.

Terkait dugaan KKN oleh Samidi oknum kepala desa Tirta Kencana, Sebelumnya sudah di berikan waktu pihak lembaga OBH-LBKNS untuk menjawab Somasi atas dugaan penyimpangan yang ada di desa yang ia pimpin. Kemudian sampai surat somasi ini diberikan ke pihak yang berwajib Samidi masih Engan menjawabnya.   (Putra)

 186 total views,  1 views today