FAJI Lampung Gelar Musyawarah Provinsi

Bandar Lampung (ISN)- Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Pengprov Lampung menggelar Musyawarah Provinsi, kegiatan musyawarah berlokasi di sekretariat Jl. Raden Intan, No. 66. Minggu (2/12).

Dalam sambutan plt. Ketua Faji Provinsi Lampung Agus Toni menyampaikan tujuan digelarnya musda Provinsi FAJI Lampung

“Target apa yang akan kita dapatkan. Dalam musda ini kita akan memilih ketua umum, dan yang paling penting apa yang menjadi keputusan, kita sudah menyusun program. Dan semoga adanya musda ini menjadi titik tolak sebagai kemajuan Arung Jeram di Provinsi Lampung ini, ” katanya.

Ditambahkan Ketua KONI Lampung, yang di wakili oleh AKBP Pur. AM. Harahap bahwa Arung Jeram Lampung harus menyiapkan diri untuk bertarung di PON XX.

“Kita akan menghadapi PON, begitu juga cabang olah raga Arung Jeram akan menjadi salah satu cabor yang akan bertarung di PON XX di Papua, semoga Arung Jeram Lampung masuk kedalam kualifikasi dan lingkaran mendali,” dalam amanat ketua KONI Lampung.

Dikatakannya juga, bahwa Arung Jeram Lampung harus banyak melakukan sosialisasi dan menjaring atlit muda.

“Arung Jeram Lampung belum banyak di kenal di Provinsi Lampung, sehingga ini menjadi tugas nagi pengurus terpilih untuk mencari generasi mudah di pelosok Lampung dalam mencari atlit terbaik. Musda kali ini di harapkan bisa menjadi sehingga bisa mencetak atlit atlit Arung Jeram yang baik di provinsi Lampung,” tambahnya.

Sedangkan dalam Sambutan Sekretaris Jenderal PB Faji Kolonel. Marinir Werijon menegaskan, siapapun yang terpilih menjadi ketua akan didukung dan disuport untuk membesarkan FAJI Lampung.

“Satu yang perlu saya sampaikan, siapapun ketua yang terpilih bukanlah hal yang terlalu penting, ini berangkat dari kesederhanaan. Saya akan suport siapapun ketuanya, dan program program yang ada. Tidak ada kata patah semangat. Semangat maju untuk berprestasi. Dan saya berharap siapapun ketua terpilih kita dukung dengan baik, dan kita akan dukung dengan maksimal,” katanya. (Puteri)

 196 total views,  1 views today