FPI Lampung Utara Dan BKMT Terus Laksanakan  Bakti Sosial di Masa Pandemi

LAMPUNG UTARA (ISN) – Sebagai bentuk keperdulian terhadap masyarakat di tengah mewabahnya virus corona (Covid-19), Keluarga Besar FPI Lampung Utara Dan BKMT Lampung Utara mengadakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga di Seputaran Kotabumi Dan dibeberapa Desa Yang Ada Di Lampung Utara.

Pembagian paket sembako yang berisi kebutuhan pokok , langsung dilakukan oleh seluruh Ketua Ketua DPW Lampung Utara Bersama Ketua BKMT Hj.Bunda Meri dan para pengurus organisasi sosial tersebut.

Edwardo Manda Saputra Ketua DPW Kecamatan Kota mengatakan, penyaluran bantuan merupakan bentuk keperdulian Dan Komitmen FPI Lampung Utara dalam Untuk selalu Membantu Saudara Saudara Kita yang Membutuhkan bantuan, akibat penyebaran wabah Covid-19 yang membuat kegiatan masyarakat terbatas hingga pendapatan mereka berkurang sejak beberapa waktu lalu.

Kemudian, Edwardo ,Mengakatakan Kegiatan FPI dan BKMT ini Sudah Kedelapan Kalinya Selama Covid-19. Apa lagi ini bulan suci Ramadan, diharapkan bantuan tersebut dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

Sementara itu, paket yang berisi beras, minyak goreng, mie instan, Sirup dan bumbu dapur ini dibagikan kepada masyarakat secara tersebar di wilayah Kota bumi ilir Komi, Desa Sumber Harum, Kelurahan Sindang sari Dan Di kacamatan yang Ada di Lampung Utara.

Selain itu, Bunda Meri Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) juga menyempatkan berhenti dipinggir jalan-jalan protokol guna membagikan paket sembako kepada petugas kebersihan, mamang becak dan Pemulung, dan pedagang asongan.

” Harapan kami penyaluran bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dan bentuk keperdulian FPI bersama BKMT, ” kata Meri, Senin (18/05).

Sementara itu, para pengurus Lampung FPI Dan BKMT. juga ikut berkeliling Kotabumi Lampung utara untuk ikut berpartisipasi dalam acara bakti sosial tersebut. ” Semua yang terlibat dalam bakti sosial tersebut wajib memakai masker, menjaga jarak dan membawa hand sanitizer untuk menghindari penyebaran virus. ” Ujar Edwardo.

Terpisah Ketua FPI kotabumi Utara Ardi Yohaba Menambahkan. FPI Lampung Utara Akan Selalu Berusaha Melakukan Kegiatan Kegiatan Yang Berifat membantu Umat Islam.

“Ya alhamdulillah Kami FPI lampung Utara Hari ini Telah Menyalurkan Bantuan sembako Amanah Dari para Donatur. insa allah Kami FPI lampung Utara Setelah Hari Raya idul Fitri nanti Ada agenda Kegiatan Lanjutan Seperti Progam Bedah Rumah, Dan Memperbaiki Beberapa Titik jalan Protokol Yang Rusak.” Terang Ardi. (Fran)

Loading