Gegana Lampung Amankan Kunjungan Kerja Hari ke-2 Menteri Agraria dan Menteri Koperasi RI di Tanggamus

Tanggamus, (ISN) – Personel Detasemen Gegana Satbrimobda Lampung menerjunkan 1 Unit Escape Wanteror pimpinan Paops Wanteror Aiptu Posler Sitanggang, SH dan 1 Unit Jibom pimpinan Panit 2 Jibom Aipda Dedy Cahyadi, S.I.Kom, melaksanakan pengamanan hari ke 2 Kunjungan Kerja Menteri Agraria dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional RI Dr. Sofyan A Djalil, SH., MA., MALD serta Menteri Koperasi dan UKM RI Drs. Teten Masduki di Kab. Tanggamus Provinsi Lampung, Minggu (28/02/2021)

Kegiatan ini menindaklanjuti perintah Kapolda Lampung Nomor Sprin/345/II/PAM.2.2./2021 tanggal 26 Februari 2021 kepada personel Detasemen Gegana khususnya Unit Wanteror dan Unit Jobom untuk melaksanan Giat Pengamanan sebagai protap awal dan SOP dalam setiap pelaksanaan pengamanan VIP dan VVIP dalam arahan Dansar Brimob Polda Lampung KBP R. Kasero Menggolo, SH., S.Sos., MH., M.Si

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada tamu VIP dan VVIP pada saat sebelum, saat berlangsungnya acara Puncak hingga selesainya acara Kunjungan Kerja Menteri Agraria dan Tata Ruang/ Bandan Pertanahan Nasional RI dan Menteri Koperasi dan UKM RI di Kab. Tanggamus dari hal- hal yang tidak di inginkan. Terang Danden Gegana Kompol Robi Bowo Wicaksono, SH dalam atensinya.

Adapun lokasi yang menjadi target Pengamanan, Sterilisasi dan Escape meliputi Hotel Novotel Bandar Lampung menteri KUKM, Hotel Urban Pringsewu menteri Agraria, lapangan Sumberejo Kebun pisang mas dan packing house 01, rumah pengerajin tenun dan tapis Sumbermulyo, koperasi mina sinar Pagelaran dan tambak air tawan Pringsewu.(*)

 54 total views,  1 views today