Gerindra Umumkan Empat Rekomendasi

BANSAR LAMPUNG (ISN) – Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Lampung, Menggelar kegiatan penyerahan Surat Keputusan Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati. Kegiatan berlangsung di Villa Gerindra Sukadanaham Bandar Lampung . Kamis (27/8/2020)

Terdapat empat Bakal Calon (BALON) Bupati dan Wakil Bupati yang mendapatkan rekomendasi, yakni Lampung Selatan Hipni-Melin, Pesawaran Dendi-Marzuki, Lampung Tengah Loekman-Ilyas, dan kabupaten Way kanan Juprius-Rina.

Putusan tersebut tertuang dalam Nomor SK untuk Lampung Selatan 06-878/rekomendasi/DPP-Gerindra. Pesawaran, Nomor: 06-759/Rekomendasi/DPP-Gerindra. Lampung Tengah nomor SK: 06/801/rekomendasi/DPP-Gerindra, dan untuk Way Kanan dengan Nomor SK: 06-801/Rekoemndasi/DPP-Gerindra-2020.

Ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta DPD, DPC, DPAC agar bersama-sama membimbing serta memenangkan bakal calon (BALON) Bupati dan Wakil Bupati, yang di sampaikan oleh Patimura sekretaris partai gerindra lampung.

” Bapak Prabowo berharap semua paslon bupati dan wakil bupati mendapat kepercayaan dari masyarakat dan bekerja keras membela serta mengutamakan kepentingan Masyarakat ,” katanya .

Dirinya juga menambahkan bahwa, tiga Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten tidak bisa menghadiri acara penyerahan surat keputusan. dan akan segera di laksanakan pada minggu depan.

“ada tiga bakal calon Bupati dan Wakil Bupati tidak bisa menghadiri acara penyerahan surat keputusan ini, jadi saat ini adalah tahap pertama dan tahap kedua akan di laksanakan minggu depan, ” tandasnya . (Ridho)

 73 total views,  1 views today