Giat Sabtu Sambang, Polwan Polres Lamsel Kunjungi Lokasi Pengungsian di Desa Way Muli Timur

Lampung Selatan (ISN) – Polwan Peduli Polres Lampung Selatan melaksanakan ‘Giat Sabtu Sambang’ dengan mengunjungi lokasi pengungsian di Desa Way Muli Timur, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (26/1).

Giat Sabtu Sambang tersebut dipimpin oleh Ipda Abqoriah bersama jajaran Polwan lainnya yakni Aipda Sefi ariana, Bripka Ekey, Bripka Umul, Bripda Cindy, Bripda Devi, dan Bripda Dwica.

Diketahui, sebanyak 24 tenda pengungsian yang ada di Desa Way Muli Timur dihuni oleh 75 Kepala Keluarga. Dalam kesempatan itu, mereka juga menyempatkan diri meninjau salah satu tenda pengungsi yang ditempati seorang Kakek bernama Sanari (60) yang bekerja sebagai nelayan.

“Giat Sabtu Sambang kali ini selain memberikan dorongan bayi untuk umur 2 bulanan, kita juga menyambangi Nova salah seorang yang selamat dari tsunami selama 11 jam di air sekaligus memberikan motivasi kepada bapak Sanari, agar selalu beribadah serta untuk mencari pekerjaan guna menghidupi istri dan anak-anaknya,” ujar Aipda Abqoriah.

“Mereka tinggal dipengungsian ditenda yang didirikan oleh tim satgas dari bencana alam,” imbuhnya.(mds)

 178 total views,  1 views today