H.Saply di Sambut Karpet Merah Oleh Masyarakat Setelah Resmi di Lantik Jadi Bupati Mesuji

 

MESUJI (ISN) – Resmi di Lantik menjadi bupati kabupaten Mesuji  oleh gubernur Lampung Arinal Djunaidi dibalai keraton Bandar Lampung.H.Saply kembali mengikuti acara penandatanganan kesepakatan bersama dengan kejaksaan negeri tulang bawang di bandar lampung,Rabu,05/02.

Bersama Gubernur Lampung Kejaksaan Tinggi,Bupati, Wali Kota dan Kepala Kejaksaan se-provinsi Lampung.H.Saply bersama istri, di sambut karpet merah beserta unsur pimpinan daerah dan keluarga serta para penjabat di lingkungan kabupaten Mesuji.

Dalam sambutannya setelah resmi di lantik H.Saply  mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat kabupaten setempat.serta pihak-pihak yang telah percaya  memberikan amanat kepadanya untuk melanjutkan kepemimpinan di kabupaten Mesuji.

Melalui kesempatan itu pula.H.Saply mengharapkan pertisipasi dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat demi keberhasilan pembangunan di kabupaten itu.

“ Dukungan dari seluruh pemangku kepentingan,OPD,DPRD,Camat,Kepala Desa dan seluruh elemen masyarakat sangat kami harapkan.Sehingga saya  dapat melaksanakan amanat yang di percayakan, dengan sebaik-baik nya, ” imbuhnya.

(Renol)

 317 total views,  1 views today