Hal Sepele, Pria di Lampung Timur Tega Gorok Istri Pakai Badik

Lampung Timur (ISN) – Hanya gara-gara sang istri merengek minta pulang ke rumah orang tuanya karena kangen, seorang suami di desa Mengandung Sari kecamatan Sekampung udik, Kabupaten Lampung Timur tega menyembelih istrinya yang belum genap satu minggu ia nikahi. Peristiwa memilukan itu terjadi pada Minggu, 20 Januari 2019, sekira pukul 15.00 waktu setempat.

Diketahui, korban bernama Setia Lestari (16), sementara terduga pelaku tak lain merupakan sang suami berinisial JN (32).

Awal terungkap, korban ditemukan oleh mertuanya dalam keadaan tergeletak bersimbah darah di tempat tidur, lalu mertuanya berteriak sambil menagis, kemudian datang adik JN yang ikut berteriak.

Selanjutnya adiknya menelpon JN yang sedang berada di pasar yang berjarak 100 meter dari tempat kejadian perkara (TKP).
Begitupun tetangga korban menghubungi kepala desa selanjutnya kepala desa menghubungi babinkamtibmas.

Polisi yang datang ke TKP mendapat laporan dari JN bahwa istrinya bunuh diri.

Namun Polisi tak begitu saja percaya.
Setelah dilihat dari lukanya pihak kepolisian curiga kalau lukanya adalah dibunuh.

Saat diadakan pemeriksaan, awalnya JN tidak mengakui. Namun setelah didesak oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa akhirnya JN mengaku telah membunuh istrinya dengan menyembelihnya dengan sebilah badik,
dengan alasan kesal dengan istrinya yang minta diantar pulang karna kangen dengan orang tuanya.

Saat ini jenazah dibawa ke RSU Sukadana guna kepentingan autopsi. Untuk pengembangan lebih lanjut, JN harus merasakan dinginnya sel Polres Lampung Timur. (deni/mds)

 423 total views,  1 views today