Hari Kedua, Calon Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman Kunjungi Kampung Karangan

WAY KANAN (ISN) – Calon Wakil Bupati Way Kanan Priode 2021-2026, Ali Rahman yang berpasangan dengan Calon Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya dengan nomer urut 02 kembali mengunjungi salah satu Kampung Tua yaitu Kampung Karangan di Kecamatan Bumi Agung. Jum’at (02/10/2020).

Kunjungan Ali Rahman turut didampingi Bambang Irawan, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Way Kanan yang juga Anggota DPRD Way Kanan serta Lukman, Anggota DPRD Way Kanan dari Partai Amanat Nasional. Kunjungan tersebut merupakan rangkaian Kampanye dalam rangka Pilkada Way Kanan 2020.

Disana, Ali Rahman disambut hangat oleh sejumlah masyarakat, mengingat Ali Rahman sudah mereka anggap seperti keluarga sendiri.

Pada kesempatan itu, Ali Rahman menyampaikan bahwa kedatangannya tak lain untuk meminta Doa dan dukungan serta pilihan dari masyarakat atas Pencalonan dirinya dan Raden Adipati Surya sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Priode 2021-2026

“Saya mohon kepada bapak ibu sekalian mohon Doa kepada Allah supaya pada Pemilihan nanti saya dan Pak Adipati dapat terpilih. Mudah-mudahan kami dapat bermanfaat untuk meningkatkan kesejahteraan Masyarakat,” ucap Ali Rahman.

Ali Rahman juga sedikit bercerita kepada Masyarakat Kampung Karangan bahwa dirinya bukanlah orang baru di Way Kanan, khususnya di Dapil II. Mengingat dirinya pernah bertugas di Kecamatan Bahuga sejak tahun 1993-1997 dan tahun 2000-2005.

Ali Rahman juga mengaku senang dan bangga melihat semangat warga Kampung Karangan yang hadir di acara tersebut untuk bertahap muka dan bersilaturahmi langsung dengannya.

“Tentu ini akan menjadi tambahan semangat untuk saya berjuang untuk menang pada Pilkada 2020 ini. Saya yakin dan percaya bahwa saudara saudara saya yang ada di Dapil II ini khususnya Kampung Karangan pasti memilih saya dan Pak Adipati,” pungkasnya.

Usai Acara tersebut, Ali Rahman juga menyempatkan diri untuk Sholat Jum’at berjamaah di Masjid Al-Istiqomah, Dusun Karang Dadi Kampung Karangan.

Diketahui, Dalam Kampanye terbuka tersebut Ali Rahman dan Timnya melakukan Pertemuan dengan sedikitnya 50 Warga di setiap Titik yang telah ditentukan khusus di Dapil II yaitu Kecamatan Bumi Agung, Buay Bahuga, Bahuga dan Way Tuba.

Kegiatan tersebut juga tetap mengedepankan Protokol Kesehatan serta di awasi langsung oleh Panwascam Bumi Agung dan Pihak TNI-Polri. (Nusi)

Loading